Senin, 06 Februari 2017

Pilihan yang salah

Malam menunjukkan pukul 22.57 wita. Hari senin 6 januari 2017.
Hari ini aku sadar kalo Allah Maha Adil. Apa yang kulakukan pasti ada akibat setelahnya.
Dulu mas nyari aku, skr aku yg nyari mas. Dulu dia sabar, nyenengin bgt skr beneran bikin capek hati.
Aku uda ninggalin semua yg baik baik dr ku mulai dr kerjaanku di malang dan ayah ibu adekku di probolinggo cuma buat mas. Padahal aku ya tau dia bukan sapa sapaku, cm boyfriends nggak lebih. Padahal aku ya tau dia selalu menyakiti. Knp tiap malam aku nangis ginii seh..
Aku bunuh diri aja a.. Aku sayang bgt sm orang ini. Tp knp aku selalu kecewa?? Karna dia berubah?? Karna dia uda nggak peduli?? Aku tinggalin semua buat dia tp knp gini?? Aku bunuh diri aja ta.. Sampe kapan aku bertahan gini.. Tp aku nggak mau ditinggal.. Aku pengen sm dia trs.. Asyeeeem.. Cinta kok menyakitkan gini..
Apa aku salah uda bohongin bapak sm mama yg nggak pernah bohongin aku??
Knp sifat mas sm kayak mama?? Aku benci orang itu.. Aku benci. Sifatny yg suka merintah, selalu komplain, gak pernah mau disalahkan, dan kalo marah menyakitkan hati. Ya Allah segitu sayangnya aku sm dia. Sampe semua perubahan ini bikin aku sakiit.. Aku bunuh diri aja a..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar